Jumat, 08 Februari 2013

Free Download PostgreSQL 9.2.3-1 Terbaru 2013

 


PostgreSQL sangat bagus, sumber objek-relasional sistem database terbuka. Ini memiliki lebih dari 15 tahun pembangunan aktif dan arsitektur terbukti bahwa telah menerima sebuah reputasi yang kuat untuk keandalan, integritas data, dan kebenaran.

Ini berjalan pada semua sistem operasi utama, termasuk Linux, UNIX (AIX, BSD, HP-UX, SGI IRIX, Mac OS X, Solaris, Tru64), dan Windows. Hal ini sesuai sepenuhnya ASAM, memiliki dukungan penuh untuk kunci asing, bergabung, view, trigger, dan prosedur yang tersimpan (dalam beberapa bahasa).

Ini termasuk yang paling SQL: 2008 jenis data, termasuk INTEGER, NUMERIC, BOOLEAN, CHAR, VARCHAR, DATE, INTERVAL, dan TIMESTAMP. Ini juga mendukung penyimpanan benda besar biner, termasuk gambar, suara, atau video. Ini memiliki antarmuka pemrograman asli untuk C / C, Java,. Net, Perl, Python, Ruby, Tcl, ODBC, antara lain, dan dokumentasi yang luar biasa.

Sebuah database kelas enterprise, PostgreSQL menawarkan fitur-fitur canggih seperti kontrol Concurrency Multi-Version (MVCC), titik waktu pemulihan, tablespace, replikasi asynchronous, transaksi bersarang (savepoint), online / backup panas, seorang perencana permintaan canggih / optimizer, dan menulis depan logging untuk toleransi kesalahan.

Ini mendukung set karakter internasional, pengkodean karakter multibyte, Unicode, dan itu adalah locale-sadar untuk menyortir, kasus-sensitivitas, dan format. Hal ini sangat scalable baik dalam kuantitas semata-mata data yang dapat mengelola dan dalam jumlah pengguna secara bersamaan dapat menampung. Ada sistem PostgreSQL aktif dalam lingkungan produksi yang mengelola lebih dari 4 terabyte data.


Free Download PostgreSQL 9.2.3-1 Terbaru 2013
Download

Related Articel:

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews